Senin, 04 April 2011

Tak ada Pensiun bagi Andy Lau

Andy Lau Siap Main Film Sampai Tua !


Aktor Andy Lau mengaku sangat mencintai dunia akting yang digelutinya sejak 28 tahun lalu. Begitu cintanya, Andy pun siap untuk main film sampai ia tua.
“Kalau ada orang yang masih mau mempekerjakan aku di film mereka, ketika umurku 70 tahun, aku akan melakukannya,” ujar bintang ‘Infernal Affairs’ itu seperti dilansir Asian Fanatics.
Andy juga tidak tertarik untuk pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu. Pensiun sementara pun, aktor 49 tahun itu tidak mau melakukannya.
“Kalau aku berhenti, lalu kembali lagi, nanti orang-orang akan berpikir jangan-jangan ada masalah dengan keluargaku,” jelas suami dari Carol Chu itu.
Selama puluhan tahun bergelut di dunia akting, Andy termasuk aktor Asia yang tidak tertarik menembus Hollywood. Ia tidak setuju jika ada orang berpikir, aktor China main film Hollywood merupakan suatu kebanggaan untuk Negeri Tirai Bambu itu.
“Aku melihat skenarionya, itu bukan untuk orang China, atau mereka hanya memberikan peran pendukung. Kalau mereka memberikanku peran Spiderman, baru aku mau,” urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar