Senin, 04 April 2011

hadiah Valentine yang spektakuler

Berlian berbentuk hati senilai £ 7,5 juta (Rp 18.750.000.000) mungkin bisa menjadi pilihan Anda.
Sebuah berlian 56 karat berbentuk hati akan dijual bagi mereka yang mencari hadiah yang akan memuaskan bahkan yang paling diinginkan para wanita. Tetapi tentunya tidak semua orang akan memilih berlian ini sebagai pilihan hadiah mengingat pembelinya diharapkan untuk membayar sampai £ 7.5 juta.
Bagi anda yang perlu lebih banyak waktu untuk menabung untuk membeli berlian ini, jangan kuatir, anda masih memiliki waktu. Rumah perhiasan Christie akan menjual berlian ini di Jenewa pada bulan Mei.
Berlian ini melalui hasil pemotongan simetris yang sempurna dan salah satu dari sejumlah permata 50 karat-plus yang akan ditawarkan dalam 20 tahun terakhir. Bagian dari koleksi rumah perhiasan Christie ini memiliki perkiraan harga antara £ 5,6 juta dan £ 7.5 juta.
Walaupun harganya yang fantastis, berlian ini masih dikategorikan berlian yang tidak mahal yang pernah dijual. Berlian Cullinan adalah yang paling mahal yang pernah dihargai senilai £ 250 juta. Berlian ini adalah berlian kasar terbesar yang pernah ditemukan dengan ukuran karatnya= 3,106.75 (621,35 g).
Dan batu terbesar yang pernah dipoles setelah berlian Jubilee Golden yang ditemukan pada tahun 1985. Keduanya ada di Britain’s Crown Jewels setelah ditemukan di sebuah tambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar