Senin, 04 April 2011

Mel Gibson Tolak Bintangi ‘ Lethal Weapon 5 ′


mel
Seruu.com
Mel Gibson sangat identik dengan film ‘Lethal Weapon’ mulai seri pertama hingga keempat dimana dalam film itu ia menjadi jagoannya . Namun di film ‘Lethal Weapon 5′ yang kini mulai digarap serius tidak akan menampilkan sosok Martin Riggs sebagai detektif polisi Los Angeles Departmen Police (LAPD) yang diperankan Mel Gibson. 
Diperoleh keterangan dari Warner Bros. Pictures, Gibson telah menolak untuk kembali menghidupkan peran Martiun Riggs. Warner Bros akhirnya memutuskan memilih Jeremy Renner aktor film ‘The Town’ sebagai pengganti Gibson. Di sekuel film ‘Lethal Weapon’ itu Renner Kemungkinan akan memerankan karakter detektif baru di film ‘Lethal Weapon 5′. 
Film bergenre action ini diperkirakan rilis tahun 2014, untuk skenarionya ditulis Will Beall dan diproduseri Joel Silver (‘Sherlock Holmes’). Sedangkan Ruben Fleischer sutradara film ‘Zombieland’ dipercaya membesut film ini. Kendati tanpa kehadiran Mel Gibson, Beall berencana tetap menghadirkan kemasan penuh adegan kekerasan di film ‘Lethal Weapon 5′ seperti film-film ‘Lethal Weapon’ sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar